Jenis Jepit Rambut Seperti Ini Sedang Tren Sekarang

Rabu, 13 Maret 2019 - 11:39 WIB
Jenis Jepit Rambut Seperti Ini Sedang Tren Sekarang
Jenis Jepit Rambut Seperti Ini Sedang Tren Sekarang
A A A
JAKARTA - Sekain makeup, aksesoris rambut juga merupakan elemen penting untuk melengkapi penampilan wanita. Beragam aksesoris tahun ini pun diprediksi akan semakin diminati. Sebut saja Alexa Chung dan Bella Hadid yang terlihat mengenakan aksesoris rambut dalam penampilannya.

Dilansir dari Independent, sejumlah desainer ternama juga telah merilis koleksi jepit rambut terbarunya di panggung fashion. Sementara, akseoris rambut yang diprediksi akan menjadi sebuah tren baru adalah jepit rambut dan head band atau ikat kepala. Ini sesuai dengan data yang diterima oleh Net-a-porter.

Toko online tersebut melihat kenaikan permintaan pada aksesori rambut jenis jepit rambut dan head band. Penjualan dua jenis aksesori rambut itu naik hingga 250% pada akhir tahun lalu.

"Aksesori rambut sedang diminati. Saya pikir itu berkaitan dengan kemudahan mengakses brand dan kondisi finansial," papar Alex Longmore, seorang stylist selebritas.

Tren ini semakin diwarnai dengan hadirnya jepit rambut dengan model dan desain yang beragam. Misalnya, jepit rambut dengan desain logo dan tulisan rumah mode ternama dunia yang tengah digandrungi para pecinta fashion dan salah satu yang paling banyak dicari.

Hal ini terlihat dari koleksi Simone Rocha di London Fashion Week Spring/Summer 2019. Selain dua jenis jepit rambut tersebut, ada juga jepit rambut bertuliskan bross, babe hingga jepit rambut bertakhta permata bertuliskan boys dan girls koleksi desainer Ashley Williams.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)